sábado, 14 de febrero de 2009

Encuesta.

Salam
La RAI ha puesto en marcha una encuesta sobre la última guerra de Israel sobre Gaza. El texto de la encuesta:
De acuerdo con lo que violan la ley Internatioanl Gaza?


1-Israel utilizando bombas de fósforo blanco en los centros urbanos
2-Hamas utilizando mujeres y niños civiles como escudos humanos
3-Ambos
4-Nadie


Hasta el momento el 85% de la gente cree que Hamas, que violan el derecho internacional
estás encuestas tienen un impacto significativo sobre la opinión internacional, entonces voto a GAZA


enlace:

http://www.sondaggi.rai.it/index.php?sid=39195&lang=it

corre la voz , gracias


fuente: correo electronico.

2 comentarios:

Lazeena Umm Yusuf dijo...

As salaamu alaikum sister

Its really nice to see a Latina Muslimah from Chile. I hope you speak English =) Just wanted to say salaam and the mother day I just met another Chilean Muslimah! Alhamdulillah

Nandar dijo...

Asslamu'alaikum

segala puji milik Allah
sholawat hanya untuk rasulullah

subhanallah luar biasa, semoga Allah memudahkan langkah antum menuju apa yang antum azzamkan. affawan ukhti ane Nandar dari Undip semarang, tdk sengaja sampai ke blog antum dan mungkin komentar ane tidak terpublikasikan. . sebenarnya ane tadi bermaksud mencari orang yang mungkin berkenan untuk investasi rencana bisnis saya yaitu rental komputer dan print center senilai 10 juta dan 3 juta. tapi sampai ke blog antum.
dan sekali lagi afwan semoga ketidak sengajaan ini berujung sebuah ukhuwah, ane punya saudari dari bloger dari depok dan semoga antum berkenan yang dari batavia south
kalo ada waktu silahkan kunjungi blog ane yang masih latihan;nandarart.blogspot.com. atau mungkin antu atau teman antum yang sedang longgar dana dan ingin latihan usaha bisa kontak ane 085 290 921 725.

sekali lagi afwan, salam ukhuwah

nandar

wassalm